media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 31 Juli 2024

Home > > Di Tulungagung, Babinsa Dampingi Petani Lakukan Pemupukan Padi

Di Tulungagung, Babinsa Dampingi Petani Lakukan Pemupukan Padi

Di Tulungagung, Babinsa Dampingi Petani Lakukan Pemupukan Padi

SN-Media™ Tulungagung-Babinsa Desa keboireng Serda Sujarwo anggota Koramil Tipe B 0807/12 Besuki lakukan giat pendampingan pemupukan padi di lahan sawah milik warga binaan masuk Desa Keboireng Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Selasa (30/07/2024).

Kegiatan dalam mendukung program pemerintah terkait ketahanan pangan nasional, Serda Sujarwo secara langsung terlibat dalam proses pemupukan padi bersama para petani setempat. Pendampingan ini bertujuan untuk memastikan pemupukan dilakukan secara tepat dan optimal, sehingga dapat meningkatkan hasil panen serta mendukung kesejahteraan petani. 

"Melalui pendampingan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan hasil panen padi di Desa Keboireng. 

"Selain itu, kami juga berkomitmen untuk terus mendampingi dan membantu para petani dalam setiap tahap proses pertanian, guna meningkatkan kesejahteraan mereka. Dengan meningkatnya hasil panen, kami berharap kesejahteraan petani di wilayah binaan kami juga semakin baik," ujarnya. 

Kegiatan pendampingan pemupukan padi ini merupakan bagian dari upaya Kodim Tulungagung dalam mendukung program ketahanan pangan nasional sekaligus memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat, khususnya para petani di wilayah Kabupaten Tulungagung khususnya Kecamatan Besuki. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News dan Chanel Whatsapp 

Pewarta: Arwang
Editor : Asy
Foto : Dok Arw
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda