media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 28 Juli 2024

Home > > Juarai IDRC 2024 Seri 3, Starter Muda Asal Ngawi Melesat Di kelas Bracket Time 11 Detik

Juarai IDRC 2024 Seri 3, Starter Muda Asal Ngawi Melesat Di kelas Bracket Time 11 Detik

Juarai IDRC 2024 Seri 3, Starter Muda Asal Ngawi Melesat Di kelas Bracket Time 11 Detik

SN-Media™ Ngawi-Adalah Tadeo Griseldys Rihadatul Aisy yang baru menginjak usia 12 tahun, pelajar SMPN 1 Ngawi, berhasil menjuarai Indo Dragrace Championship (IDRC) 2024 seri 3 pada sabtu (13/07/2024) lalu, di kelas Bracket time 11 detik, yang digelar di sirkuit non permanen Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta.

Tadeo yang merupakan anak dari Kepala Desa Paron kecamatan Paron Ngawi yakni Dian Andi Surya Putra atau yang akrab dengan nama panggilan Jenggo karena penampilannya yang eksentrik, melaju dengan kendaraan Fortuner di bawah Team Roti Balap Garage, mampu melesat mendahului 4 stater lainnya dengan catatan waktu 11.040 detik. 

Disinggung jadwal latihan, Tadeo yang masih duduk di kelas 9, memastikan bahwa tugas utama adalah belajar, maka dirinya memilih waktu luang atau saat musim libur sekolah untuk latihan maupun uji coba. 

Sang ayah, Kades Jenggo juga menambahkan, menjadi juara 1 pada kejuaraan IDRC tahun 2024 seri 3 kelas Bracket time 11 detik, merupakan kebanggaan tersendiri bagi keluarga. "Dan harapan kedepannya bisa meraih prestasi kejuaraan nasional,” jelas Kades Jenggo, saat ditemui di rumahnya, Sabtu (27/07/2024). 

Sementara dalam kejuaraan Indo Dragrace Championship (IDRC) 2024 seri 3 yang digelar di sirkuit non permanen Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta, diikuti tak kurang dari 201 starter, dan patut dibanggakan, yang selain usia termuda, Tadeo Griseldys Rihadatul Aisy turut mengarumkan Kabupaten Ngawi di arena dragrace ini.  

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News dan Chanel Whatsapp 

Pewarta: DaM
Editor : Asy
Foto : Dok Roti Balap Garage
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda