media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 22 Juli 2024

Home > > Kembangkan Destinasi Wisata, Pemkab Malaka Berencana Gandeng Pihak Ketiga

Kembangkan Destinasi Wisata, Pemkab Malaka Berencana Gandeng Pihak Ketiga

Kembangkan Destinasi Wisata, Pemkab Malaka Gandeng Pihak Ketiga

SN-Media™ Malaka-Pemkab Malaka bertekad membesut potensi wisata setempat semakin diminati. Rencananya, Dinas Pariwisata Kabupaten Malaka akan menggandengi stakeholder pariwisata daerah dalam pengembangan pariwisata itu.

Kepala Dinas Pariwisata, Aloysius Werang, mengatakan dalam konteks industri pariwisata, pihaknya akan bersinergi dengan pihak ketiga untuk diajak menciptakan iklim wisata yang aman, nyaman, dan memiliki daya tarik global. 

"Banyak potensi di Malaka ini, kami optimis ini layak jual," ungkapnya. 

Pada tahun 2022-2023 konsentrasi Dinas Pariwisata adalah merehabilitasi Pantai Motadikin pasca banjir bandang dan badai Seroja. Disamping juga mengajukan bantun dana ke pemerintah pusat untuk pembangunan Destinasi Pantai Abudenok. 

"Kami juga lakukan beberapa event seperi pagelaran festival budaya, festival musik dan olaraga sebagai wahana untuk mempromosikan pariwisata daerah," tambah Kadin Pariwisata ini. 

Pihak ketiga yang akan fiajak bersinergi diantaranya pengusaha perhotelan dan restoran, tokoh masyarakat, aparat keamanan dan sebagainya. Kebersamaan banyak pihak ini diharapkan akan mampu mendongkrak pendapatan dsri sektor pariwisata.  

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News dan Chanel Whatsapp  

Yeremias Nahak
Editor : Asy
Foto : Dok ***
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda