media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 27 Juli 2024

Home > > Kolumnis Sastro Pemut, Terpilih Menjadi Ketua Persatuan Wartawan Ngawi Periode 2024-2026

Kolumnis Sastro Pemut, Terpilih Menjadi Ketua Persatuan Wartawan Ngawi Periode 2024-2026

Kolumnis Sastro Pemut, Terpilih Menjadi Ketua Persatuan Wartawan Ngawi Periode 2024-2026

SN-Media™ Ngawi-Reorganisasi Persatuan Wartawan Ngawi atau PWN Tahun 2024, dalam pelaksanaan pemilihan ketua untuk periode 2024-2026 yang digelar secara demokratis, dimenangkan oleh Widodo Setiyadi, yang mengungguli 2 kandidat lainnya, bertempat di Midodaren Hotel dan Villa Tulungagung, Kamis (25/07/2024).

Usai dilakukan penyerahan berita acara hasil pemilihan Ketua PWN Periode 2024-2026, ketua PWI Kabupaten Ngawi Bayu Wijayanto yang turut hadir menyaksikan acara tersebut menyampaikan pesan agar, PWN kedepannya mengedepankan soliditas serta mengedepankan keputusan bersama dalam mengambil kebijakan organisasi. 

“Harapannya, PWN menjadi perkumpulan yang sehat, sehingga ada unsur manfaatnya bagi seluruh anggotanya,” terang Bayu. 

Sementara ketua terpilih, Widodo Setiyadi, dalam sambutanperdanya sebagai masinis PWN baru, juga menegaskan pentingnya kebersamaan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) Wartawan Ngawi. 

"Harga mati dari organisasi PWN adalah menjaga marwah kebersamaan, selain meningkatkan kemampuan jurnalistik anggota melalui berbagai pelatihan maupun berbagi pengetahuan di era digital ini ," tegasnya. 

Pria yang akrab dengan panggilan Sastro Pemut, karena eksistensinya sebagi kolumnis Sastro Pemut di majalah Spektroem, yang disenangi pembaca karena sentilan nakalnya yang dikemas lucu dan merakyat itu, juga kedepannya akan membawa perahu PWN lebih maju lagi. 

“PWN tidak alergi kritik berkaitan dengan kerja jurnalis serta harapannya, PWN juga dapat menjadi mitra strategis bagi pemerintah dan masyarakat dalam membangun Ngawi,” pungkasnya.  

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News dan Chanel Whatsapp  

Pewarta: Tim
Editor : Asy
Foto : Dok PWN
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda