media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 22 Juli 2024

Home > > LPKA Kupang Meriahkan Peringatan Hari Anak Nasional 2024

LPKA Kupang Meriahkan Peringatan Hari Anak Nasional 2024

LPKA Kupang Meriahkan Peringatan Hari Anak Nasional 2024

SN-Media™ Kupang-Lembaga Pembinaan Khusus Anak atau LPKA Kupang akan ikut serta memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional yang jatuh 23 Juli 2024 besok. 

Kepala LPKA Kupang, Lukas Laksana Frans didampingi Ketua Panitia Perayaan Hari Anak Nasional Tahun 2024 di LPKA Kupang, Abdulmanan Samah beserta sejumlah staf, melakukan rapat persiapan untuk kelnacaran peringatan HAN tahun ini. 

"Kami minta agar seluruh staf terlibat aktif dan nanti LPKA juga akan sosialisasi tentang Hari Anak Nasional," ungkap Lukas. 

Sosialisasi itu rencananya dilakukan sembari berolahraga di aaat Car Fee Day, Sabtu mendatang. Lukas mengajak agar para orangtua memahami pentingnya melindungi anak-anak dari bahaya dan agar tidak berhadapan dengan hukum. 

"Saya harap semua kompak untuk bersama-sama membuat sukses acara ini," ajaknya. 

Setelah diawali dengan penyampaian oleh Lukas Frans, kegiatan pun dilanjutkan dengan diskusi dan tukar menukar pikiran antar sesama petugas. Di samping itu juga memberikan kesempatan bagi para taruna Poltekip yang usai magang di LPKA Kupang, untuk memberikan testimoni selama berada di lembaga tersebut. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News dan Chanel Whatsapp  

Frederikus Bria
Editor : Asy
Foto : Dok ***
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda