media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 22 Juli 2024

Home > > Patah Tiang Deker, Jalan Trans Kefananu-Wini Terancam Putus

Patah Tiang Deker, Jalan Trans Kefananu-Wini Terancam Putus

Deker Putus, Jalan Trans Kefananu-Wini Terancam Putus

SN-Media™ NTT-Jalur jalan Kefamenanu menuju Wini terancam putus lantaran sebuah deker di Leolsusu, Desa Manamas telah patah tiang tengahnya. Penyebab patah tiang tengah tersebut dikarenakan tersapu banjir besar yang terjadi pekan lalu.

Hal ini mengakibatnya kendaraan yang bertonase besar seperti kontainer, fuso dan truk standar yang bermuatan berat mungkin harus berpikir ganda untuk melewati deker tersebut. 

Sejauh ini warga Leolsusu, Desa Manamas, Kecamatan Naibenu, TTU, telah mengingatkan para pelintas dengan menyimpan sebuah drum kosong di salah satu sisi deker yang sudah anjlok. 

Pihak pemerintah sejauh ini belum tanggap terkait deker yang tiang tengahnya telah hilang itu. Hanya diletakkan drum kosong sebagai pengingat para pelintas pada salah satu sisi deker yang sudah anjlok.

 Salah seorang warga yang adalah dusun setempat Yulius Lasi saat ditemui media ini dikediamannya pada Jumat, (01/03/24) membenarkan adanya deker perangkap nyawa tersebut. 

“Tolong angkat dulu kaka, itu deker di Leolsusu-Manufonu tiang tengahnya telah putus jadi apabila ada truk atau bus yang lewat dengan berat lebih dari 6-7 ton maka kendaraan itu pasti akan ambruk dan jatuh ke kali," katanya. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News dan Chanel Whatsapp  

Pewarta: Frederikus Bria
Editor : Asy
Foto : Dok Frederikus Bria
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda