media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 01 Juli 2024

Home > > Sertu Suyanto, Babinsa Sumberbening Yang Memiliki Tubuh Kekar Berotot

Sertu Suyanto, Babinsa Sumberbening Yang Memiliki Tubuh Kekar Berotot

Sertu Suyanto, Babinsa Sumberbening Yang Memiliki Tubuh Kekar Berotot

SN-Media™ Ngawi-Adalah Sertu Suyanto yang memiliki tubuh kekar berotot, sudah 4 tahun lebih menjadi atlet binaraga yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di Desa Sumberbening Kecamatan Bringin Ngawi itu telah berhasil meraih sederet prestasi diberbagai kejuaraan yang pernah diikutinya.

“Dulu awal latihan fitnes itu tahun 2011. Alasannya karena ingin memelihara kebugaran agar tetap sehat dan membentuk tubuh supaya terlihat stylish atau ideal,” kata Sertu Suyanto saat ditemui di Makoramil 0805/14 Bringin, Kabupaten Ngawi, Senin (1/7/2024). 

Dia menambahkan, setelah 9 tahun berlatih fitnes, barulah di tahun 2020 ia mulai tekun menjadi atlet binaraga dengan mengikuti berbagai kejuaraan body contest hingga sekarang. 

“Kalau prestasi ada beberapa, terbaik adalah saat meraih juara II di ajang Pangdam V/Brawijaya Cup tahun 2020. Kemudian ada juga juara III Pangdivif 2 Kostrad Cup tahun 2021,” terangnya. 

Ditanya tentang waktu latihan, ia mengaku melaksanakannya secara rutin minimal 3-4 kali dalam seminggu. untuk mendukung dan menjaga otot-otot tubuhnya, Sertu Suyanto sangat menjaga asupan makanannya dan melakukan diet ketat saat akan mengikuti kejuaraan. 

“Menu makan seperti biasa, hanya mengontrol gula, garam, minyak, dan makanan yang terbuat dari tepung-tepung. Kecuali kalau pas akan body contest, persiapannya minimal 2 bulan harus diet bersih,” Pungkasnya.  

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News dan Chanel Whatsapp  

Pewarta: Arwang
Editor : Asy
Foto : Dok ***
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda