media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 02 Agustus 2024

Home > > Gelar Webminar Series, Imigrasi Baubau Ajak Sobat Pengayoman Mengikuti Secara Daring

Gelar Webminar Series, Imigrasi Baubau Ajak Sobat Pengayoman Mengikuti Secara Daring

Gelar Webminar Series, Imigrasi Baubau Ajak Sobat Pengayoman Mengikuti Secara Daring

SN-Media™ Baubau-Guna mengakselerasi pengembangan kompetensi bagi jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia menggelar Webinar Series.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemenkumham Razilu menyebut tujuan munculnya webinar series adalah untuk Mencerdaskan kehidupan bangsa sehingga memenuhi visi misi Presiden yaitu memperkuat Sumber Daya Manusia. 

Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Indra Kusuma mengajak seluruh sobat Pengayoman baik itu PNS Kumham sendiri, maupun seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat megikuti kegiatan webminar ini. 

"Pada Webminar kali ini BPSDM Hukum dan HAM menghadirkan 8 webminar series yang bertemakan Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM," jelasnya.

Webinar series pertama akan dilakukan pada 05 Agustus 2024 dengan mengangkat tema SDM berkualitas menyongsong Indonesia Emas 2045. Dan pada webminar yang pertama ini yang menjadi narasumber adalah Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly. 

Adapun delapan materi tersebut diantaranya adalah 1) SDM Berkualitas Menyongsong Indonesia Emas 2045, 2) Karier dan Kinerja Jabatan Fungsional sebagai Penggerak Pembangunan ASN BerAKHLAK, 3) Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamu, 4) Jabatan Fungsional sebagai Investasi SDM bagi Organisasi Masa Depan, 5) Powerfull Coaching, Mentoring, dan Conseling untuk Perubahan Organisasi dan Pengembangan Kompetensi ASN, 6) Personal Branding bagi ASN, 7) Mengenali Kompetensi Sosio Kultural ASN, dan 8) Kiat Sukses Berkarier di Jabatan Fungsional. Pembentukan SDM yang berkualitas merupakan motor penggerak sebuah organisasi. 

"Tanpa manusia yang memiliki kecerdasan dalam segala aspek, tidak mungkin Pemerintahan dan bangsa ini dapat dijalankan dengan baik," tegas Kasi TIKIM. 

“Mari kita ikuti dan sukseskan kegiatan ini, Webminar Series Pasti Cerdas, E-kompetensiku pasti Oke, BPSDM Hukum dan HAM Pasti Berakhlak” tutup Indra. Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News dan Chanel Whatsapp SIARAN PERS: Humas Kanim Baubau
Editor : Asy
Foto : Dok Humas Kanim Baubau
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda