media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 04 Agustus 2024

Home > > Kirab Maskot Pilkada 2024, Danramil 0806-12/Munjungan: Bentuk Sosialisasi Terhadap Masyarakat

Kirab Maskot Pilkada 2024, Danramil 0806-12/Munjungan: Bentuk Sosialisasi Terhadap Masyarakat

Danramil Serta Forkopimcam Munjungan Trenggalek Hadiri Kirab Maskot Pilkada Serentak 2024

SN-Media™ Trenggalek-Dalam rangka tahapan Pilkada serentak Jawa Timur Tahun 2024, Danramil 0806-12/Munjungan Kapten Inf Agus Sujiono, hadiri kegiatan Kirab Maskot Pilkada Serentak 2024 di Lapangan Desa Karangturi, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek, Minggu (4/8/2024).

Acara yang berlangsung meriah ini menjadi wadah berkumpulnya berbagai unsur Forkopimcam Munjungan, termasuk Camat Munjungan Yusuf Widharto, Kapolsek Munjungan AKP Sunawir, serta perwakilan Forkopimcam dari Kecamatan Kampak, Watulimo, dan Panggul. Komisioner KPU Kabupaten Trenggalek Imam Nurhadi, Panwascam Kecamatan Munjungan Yusak, serta PPK dan PPS dari berbagai kecamatan juga turut hadir, memperkuat sinergi untuk kesuksesan Pilkada 2024. 

Kapten Inf Agus Sujiono menekankan, bahwa Kirab Maskot Pemilu ini bertujuan untuk mensosialisasikan tahapan-tahapan Pilkada serentaj tahun 2024 kepada masyarakat. "Dengan adanya kirab ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami dan berpartisipasi aktif dalam setiap tahapan Pemilu. Ini sangat penting untuk memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan lancar dan sukses," ujarnya. 

Kegiatan kirab ini tidak hanya sebagai sarana sosialisasi, tetapi juga mempererat silaturahmi antar berbagai elemen masyarakat dan aparat pemerintah, dan juga sebagai momen ini meningkatkan kesadaran akan pentingnya demokrasi yang sehat dan partisipatif. 

Antusiasme masyarakat yang hadir menunjukkan dukungan penuh terhadap pelaksanaan Pilkada 2024, mempertegas harapan untuk menciptakan pesta demokrasi yang aman, damai, dan inklusif. Kirab Maskot Pilkada ini menjadi momentum krusial dalam menyongsong Pemilihan Gubernur Jawa Timur dan Bupati Trenggalek yang akan datang, dengan harapan dapat menciptakan pesta demokrasi yang aman, damai, dan penuh partisipasi dari seluruh elemen masyarakat.  

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News dan Chanel Whatsapp  

Pewarta: Arwang
Editor : Asy
Foto : Dok ***
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda